Jumat, 23 Januari 2015

Kegiatan FKIP Bulan ini!!


Kader – kader Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah dari Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Muhammadiyah Bengkulu, beberapa hari terakhir ini sedang mempersiapkan diri untuk menampilkan sebuah persembahan istimewa dalam rangka Acara Pembukaan Darul Arqom Madya atau sering disingkat DAM.
DAM merupakan perkaderan utama tingkat kedua dari tiga tingkat perkaderan (DAD, DAM, DAP), dan merupakan prasyarat bagi calon pimpinan IMM tingkat daerah. Yang bertujuan untuk mengembangkan karakter dan kepribadian cendikiawan serta mutu anggota hingga mencapai kualifikasi kader IMM yang mempunyai wawasan tingkat daerah dan nasional sebagi pemimpin umat. (sumber : http://immfaijaksel.blogspot.com/2011/08/komponen-dan-jenjang-pengkaderan-ikatan.html )
Ketua pelaksana kegiatan Perkaderan DAM ini yaitu Kanda Doni, Kader senior IMM FKIP. Adapun peserta dalam kegiatan perkaderan ini, yaitu Mahasiswa Muhammadiyah se-Sumatera dan Jawa. Komisariat IMM FKIP UMB menjadi salah satu bagian terpenting dalam pelaksanaan kegiatan. Karena Struktur Kepanitiaan dalam Perkaderan DAM sebagian besar berasal dari IMM FKIP. Bukan hanya dari segi kepanitiaan, tapi juga dalam segi acara. Kader IMM FKIP juga akan mempersembahkan Grup “Paduan Suara” untuk acara pembukaan DAM yang akan dilaksanakan di Pesantren Al-Mubarok Bengkulu, selama lima hari dari 26-30 Januari 2015.

Kader IMM FKIP lagi latihan Paduan Suara di Sekre tercinta! :)

“Harapan kedepannya, semoga Bengkulu bisa dipandang bagus oleh orang luar, karena beban itu ada dipundak FKIP” seru Kanda Mahmud Yunus (Pimpinan Komisariat IMM FKIP).
Post by : Alfha Sari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar